Tuesday, April 23, 2024
Home > BISNIS > Shampo Bayi Yang Paling Aman untuk Digunakan

Shampo Bayi Yang Paling Aman untuk Digunakan

cetaphil baby gentle wash shampoo

Setiap bayi sejatinya memiliki kondisi rambut yang tidak sama akan berbeda-beda ada yang memiliki rambut tipis bahkan nyaris botak tanpa rambut sehingga rambut yang tebal. Ada beberapa macam hal yang menyebabkan perbedaan kondisi rambut pada bayi di antaranya adalah faktor genetik dari hormon yang dimiliki oleh ibu terutama hormon androgen dan juga seberapa cepat pertumbuhan rambut tersebut.

Seringkali para orangtua mencukur habis rambut bayinya karena berkeyakinan bahwa rambut tersebut akan tumbuh dengan lambat akan tetapi faktanya tidak semua bayi akan bisa memiliki rambut yang tebal meskipun telah dipangkas hingga habis. Diperlukan perlengkapan perawatan bayi khusus yang bisa menjadikan rambut bayi terlihat lebih tebal salah satunya adalah cetaphil baby gentle wash shampoo.

cetaphil baby gentle wash shampoo
cetaphil baby gentle wash shampoo

Cetaphil baby gentle wash shampoo  merupakan salah satu perlengkapan kecantikan untuk bayi yang berfungsi untuk membersihkan harus membantu menjaga kehalusan rambut dan kelembaban kulit kepala pada bayi. Produk perawatan shampo khusus bayi tersebut memiliki beberapa macam keunggulan diantaranya memiliki formula yang lembut dan sudah teruji secara klinis serta sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif terlebih lagi bagi yang baru lahir.

Sampel tersebut mampu membersihkan secara efektif kotoran yang kasat mata di sekitar kepala hingga menutrisi sekaligus membantu menjaga kelembaban rambut dan kulit kepala bayi agar tetap segar dan tidak kering.

Cetaphil baby gentle wash shampoo juga memiliki keunggulan lainnya yaitu memiliki desain khusus yang digunakan setiap hari mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki tanpa meninggalkan rasa perih pada bayi. Shampo bayi dari cetaphil tersebut memiliki kandungan alami yang aman untuk digunakan seperti gliserin, disodium cocoamphodiacetate cocamidopropyl betaine, aqua pentanol heliotropin, sodium citrate, citric acid, sodium hydroxide.

Hingga parfum dan berbagai macam bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk semua baik. Untuk menggunakan shampo bayi tersebut sangat mudah untuk dilakukan yaitu dengan menuangkan lap mandi maupun tangan lalu usapkan ke rambut dan tubuh bayi. Gosok dengan lembut hingga terlihat berbusa kemudian bilas dan keringkan dengan handuk yang bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *