Friday, April 19, 2024
Home > BISNIS > Tips Memilih Alam Sutera Apartemen Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Alam Sutera Apartemen Sesuai Kebutuhan

Alam Sutera apartemen

Alam Sutera saat ini telah berkembang menjadi suatu kawasan yang dilirik untuk dijadikan sebagai tempat hunian yang nyaman. Kini, bahkan sudah banyak berdiri Alam Sutera apartemen berkualitas jempolan. Namun, tidak semua apartemen mungking akan cocok untuk kebutuhan Anda.

Nah, bagi Anda yang berniat untuk membelinya, di sini akan kami jelaskan tipsnya kepada Anda. Tujuannya agar Anda tidak salah memilih atau membeli apartemen. Simak artikelnya hingga selesai, ya.

  1. Perhatikan Lokasi

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah lokasi tempat berdiri apartemen tersebut. Lokasi akan menentukan sejauh mana Anda nyaman berada di sana. Pastikan lokasinya nyaman dan membuat Anda betah berada di sana.

Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam menilai lokasi apartemen. Aspek-aspek tersebut seperti kemudahan akses dalam menjangkau apartemen, dekat dengan fasilitas-fasilitas publik seperti layanan kesehatan maupun tempat di mana Anda belajar, serta memiliki mobilitas yang baik.

  1. Cek Fasilitas Apartemen

Fasilitas di dalam apartemen juga menjadi salah satu hal yang tak kalah penting. Semakin lengkap fasilitas yang ada di dalam apartemen, semakin nyaman Anda menempatinya. Contohnya, fasilitas minimarket 24 jam. Minimarket di lingkungan apartemen akan mempermudah Anda untuk belanja berbagai kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, perhatikan juga fasilitas-fasilitas vital lainnya seperti keamanan. Pastikan apartemen memiliki security 24 jam, CCTV, hingga acces card. Selanjutnya, baru memperhatikan fasilitas-fasilitas lain seperti coworking space, tempat olahraga, dan fasilitas menarik lainnya.

  1. Desain Apartemen

Berapa pun ukuran apartemen yang Anda pilih, tetap perhatikan desain apartemen yang paling utama. Pasalnya, konsep atau desain unit apartemen yang menarik, akan membuat Anda betah menempatinya.

Untuk mengecek desain, Anda bisa melakukan survey secara langsung. Atau, bisa juga dengan mengeceknya melalui brosur, maupun melalui website resmi dari provider yang bersangkutan.

Alam Sutera apartemen
Alam Sutera apartemen
  1. Cek Harga

Saat berencana untuk membeli apapun, khususnya apartemen, cek harganya terlebih dahulu. Pastikan kualitas maupun fasilitasnya, sesuai atau relevan dengan harga yang ditawarkan. Untuk menilai relevan dan tidaknya, Anda bisa melakukan perbandingan harga di provider lain.

Cek harga langsung melalui website bersangkutan, atau bisa juga melalui provider-nya. Ketahui juga apakah apartemen yang akan Anda beli menyediakan cicilan atau tidak? Jika menyediakannya, Anda bisa memilih opsi pembelian cicilan dengan harga ringan untuk mendapatkannya.

  1. Cek Kredibilitas Provider

Hal lain yang perlu diperhatikan sebelum membeli apartemen adalah menilai provider atau penyedianya terlebih dahulu. Hal ini tergolong cukup penting. Memilih apartemen yang dipasarkan oleh provider yang kredibel, akan memberi Anda segudang kemudahan dan kenyamanan.

Untuk mengetahui kredibilitasnya, Anda bisa langsung cek rekomendasi dan review yang saat ini cukup banyak di internet.

Rekomendasi Apartemen Terbaik di Alam Sutera

Tidak perlu bingung-bingung mencari apartemen sendiri di Alam Sutera. Di sini, kami akan merekomendasikan salah satu yang terbaik, yaitu Pacific Garden. Tempatnya nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitasnya mulai dari fitness center, kolam renang, minimarket 24 jam, fasilitas keamanan lengkap, dan lainnya.

Selain itu, Pacific Garden juga memiliki lokasi yang strategis. Dekat dengan 3 kampus ternama seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Cocok sekali untuk kaum milenial yang ingin memiliki tempat tinggal dekat kampus. Selain itu, juga sangat cocok untuk para investor.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih Alam Sutera Apartemen. Di atas, kami juga merekomendasikan salah satu tempat terbaik yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan tempat tinggal yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *