Saturday, April 20, 2024
Home > BISNIS > 5 Kelebihan Kuliah Design IDS (International Design School)

5 Kelebihan Kuliah Design IDS (International Design School)

Kuliah desain

IDS (International Design School) adalah salah satu institusi pendidikan di bidang komunikasi visual. Salah satu jurusannya yaitu desain grafis. Artinya, tempatnya cocok untuk Anda yang ingin bergelut di bidang tersebut. Kuliah Design di IDS memiliki sejumlah kelebihan, pasalnya IDS merupakan institusi pendidikan yang kredibel.

Nah, bagi Anda yang penasaran apa saja kelebihan-kelebihannya, di sini akan kami kupas secara tuntas apa saja kelebihan-kelebihannya kepada Anda:

  1. Mata Pelajaran Terlengkap

IDS memiliki banyak mata pelajaran desain yang bisa Anda pelajari. Mata pelajarannya sangat lengkap mulai dari basic hingga ke level yang paling tinggi. Semua mata pelajaran tersebut seputar dunia desain, mulai dari menggambar, cara membuat desain yang menarik, hingga pengoperasian aplikasi desain.

Mata pelajaran yang lengkap akan memberikan Anda ilmu pengetahuan yang luas tentang desain grafis sehingga setelah lulus nanti Anda bisa siap terjun di industri desain tanah air.

Kuliah desain
Kuliah desain
  1. Mentor Profesional

Di IDS, Anda akan belajar dari mentor profesional dan berpengalaman di bidang terkait. Artinya Anda akan belajar dari seorang tenaga pengajar yang ahli di bidang desain, bahkan sudah memiliki nama yang besar.

Dengan begitu, selain belajar teori dan praktik, Anda juga bisa belajar dari pengalaman mentor yang sudah terjun di bidang tersebut sejak lama.

  1. Memiliki Kredibilitas Bagus

IDS merupakan institusi yang sudah memiliki kredibilitas bagus. Bahkan, IDS sudah bekerjasama dengan universitas Australia. Artinya, kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Cocok untuk Anda yang ingin bergelut di bidang desain hingga menjadi seorang profesional.

Bahkan, IDS juga menjadi salah satu tempat untuk menjembatani Anda agar bisa kuliah di Australia dan mengembangkan bakat di bidang tersebut. Selain desain, IDS juga memiliki jurusan lain seperti film, animasi, fotografi hingga digital marketing.

  1. Banyak Keahlian yang Dikuasai Setelah Lulus

Seperti yang dijelaskan di atas, IDS memiliki banyak sekali mata pelajaran, khususnya mata pelajaran desain. Artinya, setelah lulus nanti, akan mendapatkan banyak sekali keahlian di bidang terkait.

Keahliannya meliputi memanipulasi gambar, menciptakan gambar vector, menguasai teknik menciptakan komposisi dengan aplikasi gragis, dan masih banyak lainnya. Anda juga akan memiliki keahlian membuat desain yang bagus dan menarik bagi para klien.

  1. Computer Lab Canggih

IDS memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan juga canggih. Dengan begitu, Anda bisa belajar secara kondusif guna mempelajari bagaimana cara mendesain dan mengoperasikan aplikasi desain di IDS.

Pasalnya, IDS memiliki computer lab yang tergolong canggih dan juga memiliki fasilitas lengkap.

Bagaimana Cara Daftar Kuliah di IDS?

Bagaimana, sudah tahu apa saja kelebihan kuliah menjadi seorang desainer grafis di IDS? Apakah tertarik? Anda bisa langsung mendaftarnya dengan mengunjungi IDS di Jalan Kemang Timur XI, Gang Melati Nomor 9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Atau, Anda juga bisa langsung mengakses website official IDS, di Idseducation.com. Di sana, Anda bisa langsung mendaftar secara online. Silahkan isi formulir pendaftaran online yang sudah disediakan oleh pihak terkait.

Kesimpulan

IDS merupakan institusi pendidikan terkemuka yang menyediakan jurusan visual communication, salah satunya yaitu desain grafis. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan bagi setiap orang yang memiliki passion di bidang terkait. Cocok untuk Anda yang tertarik memulai bergelut di bidang desain, dan visual communication lainnya.

Demikian informasi seputar keunggulan kuliah desain di IDS. Ada banyak keunggulan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Cocok sekali untuk yang ingin serius menekuni bidang desain grafis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *