Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Nikmati Keuntungan Dengan danamon deposito

Nikmati Keuntungan Dengan danamon deposito

danamon deposito

Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menginvestasikan dana keuangan anda.  Demi kelangsungan kehidupan anda di masa depan, maka investasi adalah jalan yang bisa anda pilih untuk memberikan gambaran yang jelas bagi masa depan anda dan keluarga. Nah, kali ini memperkenalkan danamon deposito sebagai pilihan bagi anda untuk mengolah dana yang anda miliki.

Di bank Danamon memberikan banyak sekali pilihan serta penawaran yang terbaik bagi anda dan orang orang di sekeliling anda. Lantas apa saja keuntungan jika anda melakukan tabungan di bank tersebut. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika melakukan tabungan di Bank Danamon.

danamon deposito
danamon deposito

Danamon Deposito Bebas Biaya Administrasi

Bank Danamon adalah Bank yang banyak memberikan keuntungan bagi nasabahnya, yang antara lain, di Bank tersebut anda akan di bebaskan dari biaya administrasi.  Saat anda sebagai nasabah di Bank ini ikut serta dalam progam tabungan maka anda akan di bebaskan dari segala bentuk biaya administrasi per bulannya.  Biaya administrasi yang biasa diberikan oleh bank lain pada umumnya, namun berbeda kali ini nasabah tidak perlu kawatir jika danamon deposito tidak memberikan biaya admin.

Sehingga kemungkinan besar saldo di tabungan anda tidak akan berkurang. Di Danamon anda juga bisa melakukan tarik tunai bebas biaya. Ini merupakan keunggulan Bank Danamon selanjtnya, yakni bebas biaya tarik tunai. Nasabah akan di bebaskan biaya tarik tunai saat sedang melakukan transaksi penarikan uang, dengan melalui ATM Alto maupun Prima.

Tranfer Murah Dengan Danamon

Melakukan transfer menjadi lebih mudah dan ringan. Dalam Bank Danamon anda akan dikenakan dengan biaya yang lebih murah bila dibandingkan dengan yang lainnya. Dalam melakukan tranfer real time gross biaya yang di bebankan lebih ringan jika dalam melakukan tranfer anda menggunakan D Mobile hingga menggunakan Online Banking Danamon.

Dan yang paling penting, di Bank Danamon sudah tersedia dengan asuransi jiwa. Nasabah yang menggunakan Bank ini dapat menikmati tabungan dan tentunya akan mendapatkan asuransi jiwa dengan nilai yang sudah ditentukan di Bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *