Wednesday, March 27, 2024
Home > BISNIS > 7 Model Cincin Tunangan Unik yang Bisa Menjadi Inspirasi

7 Model Cincin Tunangan Unik yang Bisa Menjadi Inspirasi

cincin tunangan unik

Meskipun tunangan adalah prosesi awal saja, namun semua pasangan pasti ingin menghadirkan acara yang berkesan. Selain konsep acara, Anda juga perlu memikirkan mengenai cincin tunangan. Memilih cincin tunangan unik dan anti-mainstream biasanya menjadi pilihan banyak pasangan. Dengan cincin yang unik, maka Anda tidak akan menemukan banyak pasangan yang memilikinya.

Salah satu cara paling mudah mendapatkan cincin tunangan unik yaitu dengan memanfaatkan layanan custom yang diberikan toko perhiasan. Anda bisa membuat desain sendiri dan memilih bahan apabila menggunakan layanan ini. Bingung dengan desain cincin yang diinginkan? Berikut ini ada 7 model cincin tunangan yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi:

Model Decoder

Inspirasi pertama adalah cincin dengan model decoder. Model cincin ini cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualangan tinggi dan menyukai hal-hal klasik. Sesuai namanya, pada bagian lingkaran cincin ada rangkaian huruf dan angka. Rangkaian tersebut bisa diubah-ubah sesuai hati sesuai keinginan Anda.

Model Baut

Dari namanya saja engagement ring atau cincin tunangan satu ini sangat unik. Bagaimana baut bisa menjadi inspirasi membuat cincin? Tentu saja tangan-tangan ahli desainer cincin yang membuatnya. Cincin model baut bisa disambungkan seperti baut sehingga terkesan sangat tidak biasa. Tidak perlu menggunakan jasa ahli perhiasan, Anda bisa merombak sendiri desain cincin model baut.

cincin tunangan unik
cincin tunangan unik

Model Roll Tisu

Sama halnya seperti bau, roll tisu juga menjadi cincin yang sangat unik. Bentuknya yang unik dan tak biasa malah membuat banyak pasangan tertarik untuk meminangnya saat akan mengadakan tunangan. Meskipun unik, namun nilai sakral cincin sebagai pengikat dua insan tetap tidak menghilang. Tertarik mencoba?

Model Balon

Meskipun memiliki desain yang unik, namun cincin model balon ini mampu menampilkan kesan elegan saat dikenakan. Harganya juga terbilang cukup terjangkau sehingga bisa menghemat budget acara pertunangan Anda. Keunikan cincin model balon yaitu salah satu bagian bisa dikembang dan kempeskan seperti balon.

Model Finger Print

Jika biasanya orang-orang membuat cincin tunangan berukiran nama, maka Anda bisa membuatnya lebih unik dengan membuat ukiran berupa fingerprint. Karakteristik sidik jari ini langsung disesuaikan dengan sidik jari Anda sehingga pasti akan berbeda-beda pada setiap pasangan. Karena cukup rumit, pembuatannya mungkin akan memakan waktu yang cukup lama. 

Model Rustic

Model ini memang terbilang cukup populer dibandingkan model-model unik lainnya, namun masih bisa Anda jadikan pilihan. Keunikan cincin model rustic adalah sisi alami yang ditampilkan. Biasanya model ini digunakan pada desain rumah sehingga akan terasa lebih unik jika digunakan pada cincin tunangan.

Model Batik

Batik merupakan kebudayaan Indonesia yang patut kita banggakan dan lestarikan. Jika Anda ingin mencintai salah satu budaya bangsa ini, cobalah menjadikannya sebagai inspirasi model cincin tunangan. Tambahan berlian pada cincin model batik akan melengkapi keindahan cincin tunangan Anda.

Itulah 7 model cincin tunangan unik yang bisa Anda jadikan inspirasi. Sekarang saatnya Anda memilih toko perhiasan terpercaya yang memiliki layanan custom. Miss Mondial dan Mondial adalah toko perhiasan tepat untuk Anda yang ingin memesan cincin tunangan custom. Toko perhiasan ini adalah salah satu bagian dari perusahaan retail ternama perhiasan yaitu PT Central Mega Kencana. 

Pesan jauh-jauh hari sebelum acara pertunangan karena proses pembuatannya memakan waktu 4-6 minggu. Kredibilitas dan profesionalisme pengrajin membuat cincin Anda pasti akan selesai tepat waktu. Apabila Anda tidak bisa mendesain cincin sendiri, gunakan jasa desainer dari Miss Mondial dan Mondial. Mereka akan membantu mewujudkan desain yang Anda inginkan. Jangan ragu lagi lakukan pemesanan ke store terdekat atau melalui website mondialjeweler.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *