Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Tips Mencerdaskan Anak Sejak Dini Bersama Lactogrow 4 Madu

Tips Mencerdaskan Anak Sejak Dini Bersama Lactogrow 4 Madu

Setiap orang tua tentu menginginkan agar buah hati mereka tumbuh menjadi anak yang sehat, aktif dan cerdas. Hal ini dapat dimaksimalkan dari peran orang tua dalam merawat si kecil. Moms dapat melatih si kecil sejak dini sehingga perkembangan sel-sel otaknya pun dapat berkembangan dengan pesat. Moms juga dapat memberikan susu pendamping Lactogrow 4 madu untuk si kecil yang sudah memasuki usia 4 tahun.

Tips Mencerdaskan Anak 

Anak yang tumbuh cerdas tidak luput dari peran penting orang tua. Sebab, pada usia ini anak masih belum bisa memilih yang terbaik untuk mereka. Oleh sebab itu, para orang tualah yang bertanggung jawab kebutuhan nutrisi mereka. 

Memberikan Nutrisi Yang Cukup

Hal pertama yang harus dilakukan untuk agar si kecil menjadi anak cerdas yaitu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi. Nutrisi bertanggung jawab untuk proses perkembangan organ penting seperti otak, mata, jantung, paru-paru dan juga pencernaan. Jika kebutuhan nutrisi anak-anak tercukupi maka mereka akan tumbuh sehat dan setiap organ berfungsi dengan baik.

Mengasah Motorik

Kecerdasan motorik erat kaitannya dengan fungsi otot si kecil. Umumnya, anak-anak masih belum dapat melakukan gerakan sempurna seperti anak yang sudah berusia 7 tahun keata. Agar kemampuan motorik halus dan motorik kasarnya berkembang dengan baik, Moms dapat memberikan main yang menunjang. Mainan sederhana yang dapat diberikan memasukkan bola ke keranjang. Sedangkan untuk motorik halus bisa dengan memasukkan koin atau kancing ke lubang celengan.

Mengasah Kecerdasan Berbahasa

Kemampuan kognitif si kecil dapat diasah dengan sering diajak berkomunikasi. Hal ini dikarenakan bahasa merupakan bagian dari kemampuan kognitif. Moms dapat menggunakan kata yang sederhana terlebih dahulu agar si kecil mudah untuk menirukannya. Selanjutnya si kecil akan terbiasa menggunakan dua kata atau lebih hingga nanti menjadi kalimat utuh. Dengan demikian, si kecil akan memiliki pemahaman yang baik ketika berkomunikasi.

Lactogrow 4 Madu

Si kecil yang memasuki usia 4 tahun akan menjadi lebih aktif dan kritis. Dukung mereka dengan memberikan susu Lactogrow 4 Madu agar mereka tumbuh menjadi anak pintar. Pada usia ini Moms dapat mulai mengajarkan si kecil dengan kosakata atau istilah-istilah yang umum digunakan. Kandungan omega 3 & 6 pada Lactogrow 4 membantu daya ingat si kecil serta konsentrasi yang lebih baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *