Friday, March 22, 2024
Home > BISNIS > Pilihan MPASI yang Cocok untuk Anak Usia 6 Bulan

Pilihan MPASI yang Cocok untuk Anak Usia 6 Bulan

S26 Ultima 0-6 bulan

Menginjak usia 6 bulan si kecil membutuhkan asupan nutrisi tambahan yang tidak hanya bersumber dari asik. Mam bisa mengolah beberapa jenis makanan sebagai makanan pelengkap nasi atau MPASI untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi anak-anak.

Selain itu pemberian menu makanan pelengkap seperti susu pertumbuhan juga bisa diberikan oleh setiap malam karena lebih mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh anak yang berusia 0 sampai 6 bulan. S26 ultima 0-6 bulan menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat karena berasal dari susu skim sapi A2 yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi.

S26 ultima 0-6 bulan mampu memberikan manfaat yang sangat besar untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil mulai dari usia bayi hingga berusia enam bulan hingga mereka bersiap untuk mengonsumsi makanan pelengkap ASI. Berikut ini ada beberapa macam menu pilihan MPASI yang bisa diberikan dan diolah oleh Mam untuk kebutuhan si kecil.

S26 ultima 0-6 bulan
S26 ultima 0-6 bulan

MPASI yang pertama adalah Apple stew dengan Cinnamon. Buah apel dengan kayu manis namun tentu saja akan menghasilkan MPASI dengan aroma yang mampu menggugah selera makan buah hati kita. Bahan-bahan yang diperlukan di antaranya 1 buah apel, air secukupnya dan bubuk kayu manis.

Selain memberikan S26 ultima 0-6 bulan, pilihan menu mpasi berikutnya yang bisa dibuat oleh Mama adalah pisang dan alpukat. Kedua jenis buah-buahan Ini mengandung kandungan nutrisi yang sangat baik yang dibutuhkan oleh anak yang berusia 6 bulan. Bahan-bahan yang diperlukan diantaranya adalah satu buah pisang, setengah buah alpukat ASI maupun susu pertumbuhan anak S26 Procal Ultima.

Cara membuat MP Asi ini bisa dilakukan dengan sangat mudah langkah pertama adalah menjadi bersih pisang dan alpukat selanjutnya kupas pisang dan alpukat tersebut, keruk bagian dalam alpukat dan pastikan yang ambil hanya bagian daging buahnya saja. Hancurkan ke dua jenis buah tersebut menggunakan blender lalu aduk hingga tercampur rata. Ada berbagai macam resep MP Asi lainnya yang bisa didapatkan dengan sangat mudah oleh Mam sehingga si kecil bisa mendapatkan asupan menu makanan yang lebih variatif dan lebih beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *