Sunday, April 28, 2024
Home > BISNIS > 7 Pilihan Koleksi Kalung Berlian Yang Recommended

7 Pilihan Koleksi Kalung Berlian Yang Recommended

koleksi kalung berlian

Banyak Wanita saat ini sangat suka membeli kalung berlian, bahkan harganya ada yang mencapai puluhan juta. Memiliki koleksi kalung berlian tidak hanya bisa digunakan untuk penampilan saja, namun kedepannya juga bisa untuk investasi. Maka dari itu dalam membeli kalung berlian kita tidak perlu memiliki rasa ragu, asalkan keuangan yang kita miliki benar-benar memadai. Karena dengan kita memiliki kalung berlian ini tidak ada ruginya.

Malah dengan kita memiliki koleksi kalung berlian dari Mondial memiliki banyak keuntungan yang bisa kita miliki. Pertama kita akan selalu tampil percaya diri, ini merupakan sebuah perasaan yang tidak bisa dibeli. Kedua nilai investasi yang semakin hari harganya juga semakin besar, jadi sangat cocok untuk tabungan kita.

Seperti yang kita tahu bahwa kalung berlian merupakan simbol kemewahan dan keanggunan yang tak tertandingi. Keindahan berkilau dari berlian telah mencuri hati banyak wanita di seluruh dunia. Nah kalau kini Anda mencari koleksi kalung berlian paling bagus, berikut ini adalah 7 pilihan perhiasan yang recommended untuk Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Berikut 7 Koleksi Kalung Berlian Yang Bisa Jadi Pertimbangan

Kalung Berlian Solitaire

Ini merupakan jenis kalung berlian yang cukup banyak peminatnya, bisa dibilang ini merupakan kalung berlian dengan model klasik. Kalung ini menampilkan satu berlian utama sebagai fokus perhatian, yang ditempatkan di tengah kalung. Meskipun memiliki tampilan yang sederhana, nyatanya kalung berlian ini mampu membuat siapapun yang memandang akan terpana. 

Kalung Berlian Halo

Ini merupakan kalung berlian yang menggunakan batu mulai dengan ukuran cukup besar, dan dikelilingi oleh berlian kecil disekitarnya. Sehingga efek yang ditimbulkan yaitu berlian lebih terlihat terang serta lebih besar dari pada aslinya, selain itu kesan Anggun juga tercipta dari penataan berlian tersebut. Kalung ini sangat tepat kalau Anda gunakan untuk acara resmi dan dapat Anda masukkan pada kategori timeless classic model. 

Kalung Berlian Tennis

Ini merupakan kalung berlian untuk Anda yang menginginkan penampilan Anggun dan berkelas, kalung ini menggunakan susunan berlian yang berurutan. Dari susunan tersebut tentunya memberikan kesan penampilan yang menakjubkan dan berkilau saat dikenakan. 

Kalung Berlian Lariat

Kalung ini sangat fleksibel, artinya Anda dapat memakainya pada acara formal atau casual tentu saja dengan busana yang tepat. Kalung ini merupakan rantai panjang yang ujungnya saling berkaitan, dan dihiasi dengan berlian. Kalung berlian lariat memberikan kesan yang modern dan elegan.

Kalung Berlian Vintage

Ini merupakan salah satu kalung berlian dengan corak klasik, dengan nuansa romantisme masa lalu. Kalung ini mencerminkan kemewahan klasik yang tidak tertandingi untuk saat ini. Bagi Anda yang tampil dengan mode fashion masalalu, maka kalung berlian ini sangat tepat untuk Anda pakai.

Kalung Berlian Multistrand

Kalung ini cocok untuk Anda yang hadir pada acara-acara yang istimewa, dan akan memancarkan nuansa yang mengagumkan. Kalung ini akan dapat menghadirkan kesan yang mewah dan membuat terpesona siapapun yang melihatnya. Kalung ini tersusun dari beberapa tali berlian yang kesemuanya saling berkaitan. 

Kalung Berlian Berbentuk Heart (Hati)

Tidak ada simbol cinta yang lebih ikonik daripada bentuk hati. Kalung berlian berbentuk heart adalah pilihan yang indah untuk menyatakan perasaan kasih sayang. Kalung berlian ini sangat pas jika digunakan untuk hadiah untuk kekasih, karena symbol cinta yang dihadirkannya sangat menyentuh hati.

Untuk Anda yang ingin koleksi kalung berlian ada baiknya Anda membeli dari penjual terpercaya yang menawarkan berlian berkualitas tinggi dan bersertifikat. Berlian adalah investasi berharga, maka dari itu pilihlah dengan cermat untuk mendapatkan kalung berlian yang memancarkan keindahan yang mempesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *