Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Pinjaman Dana Tercepat dari Bfi Finance

Pinjaman Dana Tercepat dari Bfi Finance

pinjaman dana

Bfi finance merupakan sebuah lembaga pembiayaan yang terbesar di negeri ini dan telah berdiri sejak tahun 1982. Dilihat dari segi jumlah nasabah maupun jumlah kantor cabang bfi finance selalu yang paling banyak. Oleh sebab itu buat kamu semua yang belum mengenal bfi finance jangan sampai menyesal di kemudian hari ya. Sebab bfi ini akan dapat membantumu dikala kamu terkena masalah keuangan. Kamu dapat mengikuti program pinjaman dana di bfi ini yang pastinya kamu tidak akan merasakan terbebani dengan suku bunga yang ditawarkan. Sebab hanya disini kamu akan mendapatkan suku bunga terendah dengan tenor atau jangka waktu yang lama. Sehingga kamu akan dapat mengelola sistem keuangan mu lebih leluasa. 

Dalam program pinjaman dana dari bfi ini kamu dapat memilih berbagai macam aset yang akan kamu gunakan sebagai jaminannya. Sehingga kamu dapat menentukan sendiri apa jaminan yang paling sesuai dengan jumlah dana yang kamu butuhkan. Untuk lebih jelasnya tentang jaminan tersebut yuk baca artikel berikut :

pinjaman dana
pinjaman dana

1. Sertifikat rumah

Yang pertama adalah jaminan sertifikat rumah. Tentu pasti kamu sudah memahami kan kalau aset sertifikat rumah tentu cocok sekali buat kamu yang sedang membutuhkan dana dengan jumlah yang besar. Jadi sertifikat rumah ini dapat kamu gunakan jika kamu membutuhkan dana mulai dari 50 juta ya.

2. Bpkb motor

Selanjutnya adalah bpkb motor. Sesuai dengan nilainya bpkb motor ini identik dengan pinjaman dana yang relatif kecil yakni mulai 1 jutaan saja. Yang pastinya akan sangat cocok buat kamu yang tidak membutuhkan keuangan yang besar.

3. Bpkb mobil

Selanjutnya adalah bpkb mobil.  Pastinya bpkb mobil ini dapat kamu gunakan jika kamu membutuhkan dana mulai dari 10 juta. 

Diatas adalah tiga macam aset yang dapat kamu gunakan sebagai jaminan untuk mengikuti program pinjaman dana dari bfi finance.  Namun sebelum itu kamu harus dapat memastikan bahwa setiap jaminan yang akan kamu gunakan merupakan sebuah dokumen atas nama sendiri maupun pasangan ya. Jadi buat kamu yang belum menikah maka harus atas nama sendiri. Terlepas dari itu semua kamu harus mengetahui beberapa alasan kenapa kamu harus memilih bfi finance. Sebab bfi finance memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Terdaftar dalam Ojk

Keunggulan bfi yang pertama adalah bfi finance telah terdaftar dan diawasi langsung dalam lembaga otoritas jasa keuangan. Jadi dapat dipastikan kalau semua perputaran keuangan di bfi finance ini telah berjalan sesuai peraturan perundang undangan negeri ini. Jadi kamu tidak perlu meragukan sistem pengelolaan keuangan di bfi finance yang pastinya tidak akan pernah tumbang. 

  • Jumlah kantor dan karyawan yang besar

Selanjutnya adalah jumlah kantor dan karyawannya pun sudah sangat besar. Sehingga jika kamu masih belum yakin dapat memastikan langsung ke kantor cabang bfi finance yang paling dekat dengan alamat tempat tinggal kamu sehingga kamu akan dapat menemukan hal yang dapat terlalu lama berfikir untuk menjadi nasabah bfi finance

  •  Semua karyawan bekerja secara profesional

Ya sesuai dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan maka bfi finance juga menawarkan kinerja karyawan yang profesional. Jadi kamu jangan khawatir karena disini kamu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. 

Diatas adalah keunggulan dari bfi finance daripada lembaga pembiayaan yang lain. Yang pastinya disini kamu akan dapat menemukan solusi keuangan tanpa ribet dan cepat cair. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *