Thursday, May 2, 2024
Home > BISNIS > 7 Model Cincin Wanita Mewah dan Unik dari MONDIAL Jeweler

7 Model Cincin Wanita Mewah dan Unik dari MONDIAL Jeweler

Cincin Wanita Mewah

Bagi para kaum hawa, cincin menjadi salah satu perhiasan yang wajib untuk dimiliki. Sebab perhiasan yang satu ini akan selalu memaksimalkan penampilan seorang wanita, dalam berbagai kesempatan. 

Jika Anda sedang mencari perhiasan ini dengan model yang mewah dan pasaran, maka bisa mempertimbangkannya dari butik perhiasan MONDIAL Jeweler. Adapun beberapa pilihannya, bisa Anda simak di bawah ini.  

7 Model Cincin Wanita Mewah MONDIAL

Setidaknya ada 7 pilihan model cincin terbaik dari butik MONDIAL Jeweler ini, yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki. 

1. Precious Pointe Ladies Ring

Pertama, Anda bisa memilih Precious Pointe Ladies Ring, yang menampilkan desain ring yang memadukan beberapa bentuk geometris, sehingga menjadi terkesan lebih unik dan berbeda. Dengan menggunakan material rose gold & white gold, model ring yang satu ini terlihat lebih mewah berkat tambahan aksen safir biru dan batu berlian. 

2. Precious Enchante Trayer Ladies Ring

Selanjutnya, bagi Anda yang Ingin memakai ring dengan aksen tiga batu permata, maka bisa melirik  Precious Enchante Trayer Ladies Ring. Yang mana ring satu ini dibalut sempurna dengan tiga batu permata sekaligus, yakni berlian putih, ruby merah dan safir biru. Model perhiasan ini jarang bisa Anda temukan di pasaran, sehingga bisa menjadi salah satu koleksi perhiasan yang cukup langka.

3. Azure Firemark Ring

Terinspirasi langsung dari gaya khas art deco, koleksi ring Azure bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk Anda miliki. Ada pilihan ring dengan menampilkan desain bentuk segi enam yang terlihat menarik dan juga unik. Tak lupa untuk menambahkan unsur kemewahannya, ring yang satu ini juga turut dibalut dengan batu permata berlian dan safir berwarna biru. 

4. Dreams Fancy Cross Fashion Ring

Dreams Fancy Cross Fashion Ring bisa menjadi alternatif pilihan cincin unik yang bisa Anda miliki. Dilihat secara sepintas saja, ring yang satu ini sudah bisa terlihat unsur elegannya. Ini berkat pemilihan materialnya, yakni dengan menggunakan material white gold yang berkualitas tinggi. Desain cross yang ditampilkan, bisa membuat ring ini menjadi terlihat anti mainstream. 

5. Gala Open Ring

Terinspirasi langsung dari bentuk kipas di era Victoria, Gala Open Ring hadir menjadi pilihan perhiasan yang terlihat unik dan juga mewah. Dibuat dengan material rose gold serta tambahan pear shape diamond dan round cut diamond, memakai ring ini akan mampu membuat pemakainya menjadi pusat perhatian dimanapun mereka berada. 

6. Oval and Round Cocktail Ring

Oval and Round Cocktail Ring bisa menjadi alternatif pilihan ring mewah yang bisa Anda dapatkan. Dengan memiliki permukaan band yang tebal dan dihiasi dengan batu berlian putih, ring ini bisa membantu memaksimalkan penampilan Anda dalam berbagai kesempatan. 

7. Royal Blue Sapphire Tennis Ring

Terakhir, ada koleksi ring yang bisa dibilang menjadi banyak buruan para pecinta perhiasan. Bagaimana tidak, desain ring nya sendiri terinspirasi langsung dari keluarga kerajaan, sehingga tidak perlu effort berlebih untuk Anda yang ingin tampil mewah dan elegan. 

Royal Blue Sapphire Tennis Ring ini sendiri dilengkapi dengan batu safir berwarna biru di sekeliling band-nya. Diukir secara besar, batu safir dari ring ini menjadi pemeran utamanya karena terlihat sangat memukau. 

Itulah 7 model cincin wanita terbaik yang dipersembahkan oleh MONDIAL Jeweler. Dengan menawarkan kecantikan dan keindahan yang tiada tara, Anda bisa memesan perhiasan ini lewat website atau Instagram resminya MONDIAL, sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *