Saturday, April 27, 2024
Home > BISNIS > Alasan Anda Mesti Ambil KPR Melalui Kredit Bank

Alasan Anda Mesti Ambil KPR Melalui Kredit Bank

kredit bank

 

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah adalah sebuah solusi yang ditawarkan oleh bank dan juga Developer untuk WNI (Warga Negara Indonesia) yang pastinya ingin punya rumah sendiri. Alasan utama untuk kredit bank karena pembelian rumah sangat mahal. Nominalnya mulai dari puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Dan bahkan jika Anda membeli rumah di kota-kota besar, harganya bisa mencapai miliaran rupiah dan itu bukanlah satu hal yang aneh. Jadi, KPR adalah salah satu solusi untuk Anda yang ingin memiliki rumah sendiri. Berikut ini adalah 3 alasan utama Anda harus mengambil KPR di Bank Danamon sesegera mungkin.

Harga Rumah yang Semakin Mahal

Harga rumah di zaman sekarang ini makin tinggi nilainya dari waktu ke waktu. Minat yang sangat tinggi tidak sebanding dengan ketersediaan rumah untuk banyak peminatnya. Hal inilah yang membuat harga rumah naik terus menerus dari hari ke hari.

kredit bank
kredit bank

Oleh sebab itu, dengan kredit bank di Danamon untuk semakin cepat membeli rumah, semakin cepat juga Anda untuk menghindari kerugian karena naiknya harga rumah. Atau Anda juga bisa mulai menabung di Bank Danamon hingga mencapai 20 persen untuk uang muka rumah impian Anda beserta administrasinya. Dan Anda akan mendapatkan rumah yang Anda idam-idamkan.

Sulitnya Membeli Rumah dengan Cara Tunai

Apabila seseorang harus membeli rumah secara tunai, mungkin saja karyawan kantoran biasa atau buruh tidak mungkin punya rumah sendiri. Untuk kasus yang satu ini, kredit bank atau KPR melalui Bank Danamon adalah solusi yang paling masuk akal. Bayangkan saja jika sebuah rumah senilai dengan harga 300 juta rupiah, maka Anda hanya perlu menabung 60 juta rupiah saja sebagai uang muka pembelian rumah.

Dan jika Anda ingin membeli rumah secara tunai, akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengumpulkannya. Selain itu, jika Anda menunggu uang Anda terkumpul hingga 300 juta rupiah, bisa jadi setelah bertahun-tahun Anda menabung, rumah yang awalnya memiliki harga 300 juta bisa naik harganya hingga beberapa persen.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *