Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Memilih Keramik Granit Motif yang Tepat

Memilih Keramik Granit Motif yang Tepat

keramik granit motif

Pemilihan motif yang sesuai keinginan memang tidak akan ada habisnya. Keramik granit motif untuk lantai, misalnya. Terlebih pada rumah dengan anggota keluarga lebih dari empat. Semakin banyak kepala, semakin banyak pendapat. Untuk mengatasinya harus disepakati dengan memilih motif yang sesuai kebutuhan, baik untuk ruangan, maupun pada gaya hunian.

Inilah beberapa motif dari keramik granit yang sesuai dengan kebutuhan Anda supaya lebih memaksimalkan fungsi ruangan dan hunian :

  • Motif polos tanpa banyak corak

Motif yang polos tanpa corak akan memberikan kesan luas dan mewah pada ruangan. Jadi, sangat cocok untuk ruangan depan atau hunian dengan gaya minimalis.

keramik granit motif
keramik granit motif

Kesan luas juga lebih terasa untuk rumah yang hanya memiliki sedikit area karena keterbatasan ukuran rumah.

  • Motif bebatuan alam yang alami

Alami, kesan pertama yang tampak pada motif batu alam. Oleh karena itu, sangat tepat diaplikasikan pada area atau ruangan terbuka. Pun bisa menjadi dekorasi pada kawasan kolam renang di rumah Anda.

Motif batuan alam yang alami dan natural ini akan memberikan perasaan sejuk seperti di alam terbuka.

  • Motif kayu dengan kesejukan

Kayu menggambarkan kesejukan. Jika Anda meninginkan hunian dengan konsep sejuk seperti pada pedesaan maka pemilihan keramik granit motif kayu ini sangat tepat.

Bukan hanya menyejukan, tetapi juga membuat tampilan lantai menjadi lebih segar seperti berada di luar. Juga memberikan makna cinta alam dan tumbuhan.

  • Motif corak hitam begitu elegan

Corak hitam yang ditampilkan pada lantai keramik granit akan memberikan tampilan yang mewah cenderung elegan. Dengan demikian, sangat tepat untuk digunakan pada ruangan dengan intensitas dikunjungi orang yang lebih sering. Pasang mata yang melihat akan menilai elegan.

Pengaplikasian untuk perpaduan dinding yang tidak banyak aksen tambahan pun akan sangat serasi.

Itulah beberapa pemilihan keramik granit motif yang sesuai dengan kebutuhan pada ruangan dan hunian. Dengan pemilihan yang tepat maka fungsi ruangan akan lebih dimaksimalkan dan tepat guna. Bukan hanya itu, motif yang tepat akan memberikan makna yang sesuai pada ruangan dan hunian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *