Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Dekorasi Hunian Terbaik Apartement Alam Sutera

Dekorasi Hunian Terbaik Apartement Alam Sutera

apartement Alam Sutera

Memiliki apartemen yang indah sudah bukan mimpi lagi, pun bagi Anda yang menginginkan hunian mewah nan elegan dengan harga yang terjangkau. Sebab, jika Anda memilih apartement Alam Sutera, semua kenyamanan hunian dapat dengan mudah didapatkan. Dengan sederet keunggulannya, apartemen yang berkonsep Campus Town ini juga menawarkan harga yang terjangkau.

Namun, ketika Anda sudah memiliki sebuahapartemen, jangan sampai salah dalam melakukan dekorasi ruangan. Sebab, dekorasi yang buruk bisa sangat berpengaruh pada kegiatan sehari-hari Anda juga lho. Pasalnya, selain tinggal di apartemen yang berkualitas, Anda juga harus pandai mendekorasinya supaya menjadi hunian yang lebih nyaman dengan maksimal. Berikut ini adalah 3 hal yang tidak seharusnya Anda lakukan saat membeli apartemen. 

Mengisi Seluruh Ruangan Dengan Tergesa-gesa

apartement Alam Sutera
apartement Alam Sutera

Ketika baru tinggal di sebuah apartemen, Anda tidak boleh tergesa-gesa dalam membeli beberapa benda yang hanya akan memenuhi apartemen Anda. Ingat, segala sesuatu yang dilakukan secara tergesa-gesa tidak akan memberikan hasil yang baik. Oleh karena itu, jangan sampai gegabah dalam membeli beberapa benda untuk menyesaki ruangan. 

Sebelum membeli beberapa hal untuk dekorasi interior hunian yang ditinggali, Anda harus membuat beberapa pertimbangan yang matang terlebih dahulu, sehingga tidak akan menyesal dan lebih hemat untuk keperluan lain di masa yang akan datang.

Jangan Asal Beli Barang Murah

Poin kedua adalah dengan mempertimbangkan kualitas barang-barang yang akan dijadikan sebagai hiasan di dalam rumah. Mungkin sebagian besar orang memilih beberapa benda murah asal bisa tercapai, tetapi sebenarnya kualitas merupakan hal yang harus dinomor satukan.

Dengan membeli barang yang murah, bisa saja kan barang yang dipakai tersebut tidak awet sampai jangka waktu yang lama? Maka dari itu, lebih baik membeli yang mahal namun berkualitas dan bisa digunakan dalam waktu yang lama. Jadi, bisa lebih hemat juga kan tidak perlu bolak-balik beli?

Membeli Segala Perabotan Di Waktu Yang Sama

Ada banyak godaan ya ketika sedang berbelanja perabotan rumah untuk desain interior. Namun, Anda sangat disarankan untuk tidak membeli segala perabotan di waktu bersamaan. Ingat dengan baik bahwa kondisi keuangan Anda harus tetap stabil, apalagi nanti harus ada cicilan apartemen tiap bulan yang Anda keluarkan. Tidak ada salahnya untuk lebih berhemat dan membeli barang hanya sesuai dengan kebutuhan.

Pacific Garden, Hunian Mewah Dengan Gaya Yang Trendy

Setelah tahu beberapa tips memiliki apartemen di atas, sekarang saatnya bagi Anda untuk memilih apartemen yang paling berkualitas dan cocok menjadi tempat tinggal Anda. Dengan berbagai fasilitas terbaik, Pacific Garden melalui apartemen yang memiliki konsep Campus Town di Alam Sutera mengajak Anda untuk menikmati kota cantik ini di dalam hunian yang terbaik.

Kenapa Harus Di Pacific Garden?

Ada sederet keunggulan yang bisa didapatkan jika Anda tinggal di apartemen ini, sebab lokasi yang strategis serta fasilitas yang maksimal bisa didapatkan dalam waktu yang bersamaan.

Dekat Tiga Kampus Terbaik

Apartemen yang terletak di Alam Sutera ini dikelilingi oleh 3 kampus terbaik yang ada di Indonesia, yaitu Swiss German University, BINUS, dan Universitas Bunda Mulia. Apartemen ini sangat sesuai untuk para kaum millenial yang ingin memiliki akses mudah ke 3 kampus tersebut.

Memiliki Fasilitas Terlengkap

Selain dekat dengan 3 kampus terbaik, Pacific Garden juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas terbaik seperti food center, fitness center, jogging track, area BBQ, kolam renang, dan beberapa fasilitas menarik lainnya.

Akses Mudah Ke Segala Tempat

Apartemen ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang mudah sekali dijangkau, misalnya jika Anda ingin pergi ke Giant, IKEA, The Flavor Bliss, OMNI hospital, dan beberapa tempat lainnya. Selain itu, jarak dari lokasi ke apartemen menuju Tol Jakarta – Merak hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Cicilan Yang Tidak Mencekik

Harga merupakan poin yang paling penting kan? Tidak perlu khawatir jika Anda ingin memiliki hunian mewah di Pacific Garden, sebab dengan harga yang terjangkau dan cicilan yang ringan mulai dari Rp 5 jutaan dalam satu bulan, Anda sudah bisa meminang apartemen ini.

Jadi, tidak perlu berpikir banyak hal lagi kan? Dengan segala keunggulan terbaiknya, apartement Alam Sutera ini siap membuat Anda merasa nyaman menjalani aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *