Thursday, April 11, 2024
Home > BISNIS > Cincin Berlian Solitaire Banyak Dipilih Untuk Pernikahan

Cincin Berlian Solitaire Banyak Dipilih Untuk Pernikahan

cincin berlian solitaire

 

Saat akan melangsungkan pernikahan kamu pasti repot mempersiapkan banyak hal. Eits, saking repotonya tapi jangan sampai lupa untuk mempersiapkan cincin yang akan dipakai ya. Tukar cincin akan menjadi puncak acara terpenting dalam pesta pertunangan ataupun pernikahan. Dengan disematkannya cincin tersebut di jari manismu maka kamu pun sudah resmi dimiliki oleh pasanganmu. Agar kamu pun merasa bangga di hari yang teramat spesial dalam hidupmu pastikan memiliki cincin yang tepat ya. Kamu tidak akan menyesal dengan memilih cincin berlian solitaire karena selain cantik tapi juga penuh dengan makna.

Alasan Memilih Berlian Solitaire Untuk Cincin Engagement & Pernikahan Dari Miss Mondial & Mondial 

Biar kamu nggak gamang dalam memilih cincin yang akan kamu gunakan sebagai simbol ikatan cintamu yang suci dan resmi, yuk simak ulasan dibawah ini. Kamu juga akan mendapatkan inspirasi pilihan cincin menarik sehingga nggak perlu bingung lagi.

Mewah Menawan

Kamu pasti ingin terlihat menawan dalam pesta pertunangan atau pernikahan kan. Nggak ada yang salah kok dari keinginan itu karena memon tersebut akan menjadi sejarah manis dalam kehidupanmu. Untuk menghadirkan nuansa menawan dan dibalut dengan kemewahan kamu bisa memiliki cincin model berlian solitaire.

cincin berlian solitaire
cincin berlian solitaire

Ini lho cincin Brilliant Rose koleksi mewah dari Mondial Jeweler yang bisa kamu pilih. Frame cincin terdiri dari dua bentuk yaitu bentuk bulat pada bagian dalam dan frame hampir mirip segitiga pada lapisan luar. Biar pun begitu, cincin ini terlihat sangat anggun karena sudut frame luar tidak runcing. Perpaduan dua warna rose gold dan putih yang bertabur berlian pada permukaan luar cincin menghasilkan tampilan yang menakjubkan.

Simbol Kesetiaan

Alasan lain cincin model berlian solitaire dipilih untuk cincin tunangan atau cincin pernikahan adalah karena dianggap sebagai simbol kesetiaan. Cinta dan kesetiaan merupakan pondasi penting dalam menjalin hubungan serius. Keberadaan berlian tunggal pada cincin juga ibaratkan dua hati yang menjadi satu.

Nah, jika kamu kurang suka dengan desain yang terlalu glamor bisa juga memilih desain seperti gambar di atas. Cincin Vesta di atas cocok digunakan untuk kamu yang berkepribadian kalem dan sederhana. Biar pun begitu, cincin ini tetap bisa memancarkan aura kemewahan karena pada permukaan luar cincin bertabur berlian kecil yang tata rapi. Semua frame cincin Vesta menggunakan material emas putih dengan total berat sekitar 2, 439 gram.

Timeless

Cincin desain berlian solitaire merupakan klasik namun abadi sepanjang masa. So, desain tersebut tentu akan memberikan keuntungan tersendiri jika digunakan sebagai perhiasan jangka panjang. Kamu nggak perlu khawatir cincin yang kamu pilih akan terlihat ketinggalan zaman. Kerennya lagi, jika nanti kamu memiliki keturunan maka bisa lho menjadikan cincin pernikahanmu itu sebagai perhiasan turun temurun. Pada zaman dahulu, kebiasan memberikan perhiasan turun temurun ini sering dilakukan oleh keluarga kerajaan.

Well, gambar cincin di atas juga bisa lho kamu jadikan pertimbangan untuk cincin pertunangan atau cincin pernikahan dengan desain timeless. Sekilas, desain cincin tersebut terlihat seperti batu berlian yang melayang karena frame cincin tidak bulan menyatu. Desain tersebut memberikan sentuhan berbeda dan menjadi salah satu poin keindahan dari cincin tersebut. 

Meskipun berlian terlihat melayang tapi berlian tersebut terikat oleh kerangka yang kuat dengan empat cengkraman. Hal ini tentu akan membuat berlian tidak mudah lepas sekalipun kamu menggunakan perhiasan untuk beraktifitas. So, no worries!

Dari beberapa rekomendasi cincin solitaire di atas, kamu sudah bisa menentukan pilihanmu kan? Well, kalau kamu ingin tahu koleksi lainnya langsung saja kunjungi toko Mondial Jeweler terdekat di kotamu atau bisa juga melihat katalog online.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *