Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Desain Cincin Nikah Unik dan Elegan dari Miss Mondial & Mondial

Desain Cincin Nikah Unik dan Elegan dari Miss Mondial & Mondial

cincin nikah unik dan elegan

Menjelang hari pernikahan tentu akan sangat sibuk karena ada banyak hal yang harus dipersiapkan dengan baik. Eits, meskipun sangat sibuk namun jangan sampai lupa untuk mempersiapkan elemen terpenting di acara pernikahan ya yaitu cincin nikah. Hmmm, mencari cincin nikah unik dan elegan memang lumayan bikin pusing tapi hal ini penting untuk dipertimbangakan dengan matang. Kamu dan pasangan akan menggunakan cincin tersebut selamanya jadi pastikan desain tersebut juga serbaguna agar nyaman dipakai kapan saja.

Rekomendasi Desain Cincin Engagement Serbaguna

Cincin atau perhiasan lainnya yang memiliki desain serbaguna tentu memberikan banyak manfaat yang salah satunya bisa digunakan untuk acara. Nah, agar kamu mendapatkan banyak gambar cincin nikah yang cocok untuk kamu dan pasangan langsung cek di bawah ini ya.

Cincin Encordia

Sepasang cincin Encordia ini memiliki desain yang sama persis sehingga selain unik juga memberikan kesan pasangan yang kompak. Desain cincin ini pada dasarnya mengusung gaya minimalis modern dengan menggunakan frame tebal dan sedikit lebar. Kedua cincin juga bertabur baguette diamond sehingga semakin memberikan sentuhan mewah. Menariknya lagi, berlian ini disusun vertikal sehingga membentuk barisan yang indah dan rapi.

Meskipun cincin laki-laki juga bertabur berlian namun sama sekali tidak mengurangi kesan maskulin pada cincin tersebut. Selain itu, dengan desain yang sama cincin wanita juga terlihat anggun dan manis. Desain unik dan sederhana ini tentu bisa menjadi cincin yang serbaguna kamu bisa digunakan untuk keseharian maupun acara formal.

cincin nikah unik dan elegan
cincin nikah unik dan elegan

Cincin Oriana

Kamu yang ingin terlihat unik dengan gaya klasik di acara pesta pernikahanmu bisa memilih sepasang cincin Oriana ya. Nuansa klasik pada cincin ini yaitu berasal dari material rose gold yang digunakan. Warna tersebut selain kalem juga memberikan kesan yang hangat pada orang yang menggunakannya. Desain sepasang cincin Oriana ini sama persis. Hanya saja jumla berlian yang digunakan untuk cincin wanita lebih banyak.

Nah, aksen guratan garis pada bagian tengah cincin semakin menambah keindahan desain cincin tersebut kan. Cincin terlihat tidak monoton namun terlihat unik dengan detail yang sederhana. Cincin laki-laki memiliki satu permata berlian yang dipasang sama rata dengan permukaan cincin. Sedangkan pada cincin wanita terdapat 9 butir berlian yang ditata berjajar rapi. Cincin ini cocok untuk perhiasan sehari-hari, menghadiri pesta atau bahkan acara formal sekalipun karena mewah berpadu sederhana dengan desain versatile.

Cincin Eternity

Rekomendasi desain lainnya yang bisa kamu pilih yaitu cincin Eternity. Sesuai dengan namanya kamu bisa menggunakan cincin ini simbol keabadian cintamu pada pasangan. Desain cincin ini keren banget karena ditambahkan detail sehingga terlihat seperti kotak-kotak. Namun demikian, desain tersebut sama sekali tidak kaku justru memberikan kesan cincin lebih maskulin. 

Kedua cincin terlihat memiliki desain dengan aksen kotak-kotak, namun pada cincin wanita disematkan berlian yang membuatnya lebih berkilau. Penataan berlian juga ditata rata dengan permukaan cincin sehingga nyaman digunakan beraktifitas. Dengan demikian, kamu tetap bisa menggunakan cincin ini setiap hari. Kamu juga bisa kok menggunakan cincin ini untuk acara mewah dan formal sekalipun.

Cincin diatas juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang tidak suka atau bahkan alergi menggunakan emas. Material yang digunakan pada cincin Eternity. Penggunaan logam platinum untuk perhiasan memang masih terbatas karena keberadaannya juga yang terbatas. Platinum memiliki sifat yang sangat kuat sehingga tepat sekali dipilih sebagai perhiasan pernikahan. Selain itu, platinum juga memiliki tampilan warna seperti emas putih yang berkilauan sehingga terlihat sangat memukau dipadukan dengan berlian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *