Tuesday, April 23, 2024
Home > BISNIS > Yuk Kenalan dengan Sifat Berlian & Cincin Emas unik

Yuk Kenalan dengan Sifat Berlian & Cincin Emas unik

Cincin emas unik

Berlian memang tidak diragukan lagi keindahannya. Batu mulia dengan harga fantastis ini kerap digunakan sebagai permata perhiasan. Hal ini didukung oleh sifat berlian yang dapat memantulkan cahaya sehingga terlihat indah berkilau. Cincin emas unik bertahtakan berlian bisa banget kamu miliki agar terlihat berkharisma dalam setiap kesempatan. Seberapa kecil berlian yang tersemat pada perhiasan akan menambah nilai perhiasan tersebut. Selain itu, berlian selalu mampu memberikan sentuhan unik tersendiri.

Sifat Perhiasan Berlian

Berlian seringkali diumpamakan sebagai sahabat terbaik wanita. Hal ini dikarenakan wanita sangat suka menggunakan perhiasan apalagi yang bertahtakan berlian. Well, agar kamu semakin percaya diri dan bangga punya koleksi cincin emas berlian dengan desain unik yuk simak ulasan sifat berlian di bawah ini.

Mewah

Sifat utama yang dimiliki oleh berlian yaitu mewah. Hal ini wajar karena proses pembentukan berlian terjadi secara alami dan memakan waktu ratusan juta tahun. Berlian ditempa oleh tekanan dan panas tinggi dalam perut bumi. Berlian yang terdapat pada lapisan tanah bisa berasa dari muntahan gunung berapi. Jika penampilanmu ingin terlihat mewah dan unik maka coba gunakan cincin Leale.

Cincin Leale memiliki desain yang sederhana namun detail perhiasan ini cukup rumit dan unik. Namun demikian, tampilan yang dihasilkan sangat memukau karena terlihat manis, mewah can unik. Cincin dengan desain modern ini pas banget untuk generasi milenial karena jauh dari kesan jadul atau seperti ibu-ibu.

Terdapat total 13 butir berlian pada cincin Leale di atas yang terdapat pada salah satu ujung cincin sebanyak 8 butir. Sisa 5 butir berlian terdapat pada untaian desain hati dan bagian tengah gabungan keempat desain hati tersebut. Warna rose gold juga memberikan kesan lebih anggun, feminine dan juga kalem kepada penggunanya.

Cincin emas unik
Cincin emas unik

Kuat dan Tidak Mudah Hancur

Berlian banyak dipilih sebagai permata perhiasan jangka panjang karena sifatnya kuat sehingga tidak mudah rusak atau hancur. Hal ini dikarenakan berlian memiliki tingkat kepadatan yang tinggi hasil dari tekanan dan panas yang sangat tinggi. Kamu yang aktif melakukan aktivitas luar ruangan tetap bisa tampil stylish dan modis dengan cincin unik lho. Cincin Reinette rose gold bisa banget kamu pilih karena desainnya minimalis sehingga tidak akan mengganggumu dalam beraktivitas.

See, it’s so simple yet elegant, right! Frame cincin Reinette rose gold ini memang tidak terlalu tebal namun sangat kokoh dan kuat. Keunikan cincin ini bukan hanya pada detail simpil pita namun juga bentuk frame yang terlihat bergelombang. Cincin ini juga menggunakan sebanyak 8 butir berlian yang tersemat pada simpul pita. 

Langkah

Berlian merupakan batu mulia yang paling langkah sehingga keberadaannya di muka bumi ini sangat terbatas. Well, you must feel so proud to have it! Keberadaannya yang langkah inilah yang menyebabkan berlian memiliki harga fantastis. Berlian dengan kualitas excellent cut biasanya dibanderol lebih mahal karena dapat memantulkan cahaya hampir sempurna yang membuatnya indah berkilauan.

Well, desain cincin Reinette di ata menggunakan berlian Mondial Excellent cut yang pasti akan terlihat lebih indah berkilau. Kilau berlian akan semakin sempurna dengan balutan emas putih. Desain cincin juga unik karena terlihat seperti pita dan kelopak bunga. Desain cincin ini versatile sehingga bisa kamu gunakan di acara apapun. Bahkan, cincin ini cocok untuk menyempurnakan gaya kasual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *